Jurnal Penyakit Sifilis

Jurnal Penyakit Sifilis >> Sipilis adalah penyakit kelamin yang tidak bisa menyerang pria maupun wanita lewat hubungan seksual. Penyakit ini tidak bisa ditularkan melalui tukar menukar alat makan, pakaian, dudukan toilet, gagang pintu, telepon, atau lewat kolam renang. Yang patut diperhatikan adalah bahwa penyakit sipilis atau raja singa ini tidak terlalu tampak gejala-gejalanya, sehingga penderita bisa saja langsung berada pada stadium akhir, tanpa sadar jauh-jauh sebelumnya.

Penyakit sifilis ditandai dengan gejala munculnya luka pada daerah kelamin, bisa juga mulut atau bibir yang terinfeksi (jika melakukan seks oral). Sakit atau nyeri pada luka yang kemudian akan hilang Begitu juga luka yang akan hilang. Pada tahap berikutnya, penderita bisa mengalami sakit kepala, demam, dan ruam-ruam pada kulit. Namun gejala tersebut akan hilang dan muncul gejala yang lain. Selama dua atau tiga tahun, akan hilang gejala-gejalanya lagi, biasa disebut dengan masa laten. Baru setelah lima sampai sepuluh tahun, penyakit ini akan menyerang system syaraf otak, jantung, dan pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:

  • Stadium pertama ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.
  • Stadium kedua. Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.
  • Stadium ketiga. Jika gejala pada stadium dua tidak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. Maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tidak tampak sama sekali. Namun sebenarnya penyakit tersebut masih bersarang di dalam tubuh dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.
  • Stadium terakhir. Pada level ini, penyakit sipilis akan menyebar ke organ-organ penting seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.
Jenis Obat Sipilis >> Penyakit ini lebih mudah menular dan untuk penyakit sipilis pada wanita akan mengakibatkan penyakit hiv aids juga. Gejala awal penyakit sipilis biasanya terjadi antara 4 sampai 5 minggu dan selanjutnya akan timbul seperti benjolan putih pada alat kelamin. Terkadang pada beberapa orang juga mengalami gejala seperti pusing, mual dan terdapat bercak merah pada kulit.

Tetapi gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Sehingga terkadang orang tidak menyadari kalau itu terkena penyakit raja singa ini. Kurang lebih selama 3 tahun, penyakit ini tidak akan mengakibatkan hal yang terlalu parah. Tetapi setelah kurang lebih 10 tahun, penyakit ini akan menyerang susunan syaraf pada otak.

Penyakit sipilis pada wanita hamil juga akan menular pada bayinya. Bayi akan mengalami kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis terbuka ini akan lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis mempunyai stadium. Setiap stadium mempunyai gejala yang berbeda-beda.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria

Gejala yang muncul pada penderita pria sama saja. Pada pria, luka akan muncul di penis. Penyakit sipilis dapat disembuhkan. Untuk mengetahui keberadaan penyakit sipilis dan pengobatannya, bisa dilakukan dengan pemeriksaan awal dan suntikan antibody benxatin penisilin G. Tentu saja pemeriksaan dan pengobatan bisa dilakukan pada stadium sekunder pada awal-awal gejala penyakit. Jika penyakit sudah pada tahap laten, maka pengobatan harus dilakukan minimal tiga kali seminggu.

Penisilin membantu membunuh bakteri penyebab penyakit sehingga tidak dapat berkembang dan menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lainnya. Bagi orang yang sering gonta ganti pasangan, narapidana, orang yang memiliki perilaku seks menyimpang, dan berisiko terkena penyakit sipilis ada baiknya untuk memeriksakan diri dengan melakukan tes sipilis. Tentu saja tindakan ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya penyakit kelamin ini. Tetap menjaga perilaku seksual dengan cara tidak bergonta-ganti pasangan, dan menjaga pola pergaulan.

Penyakit Sipilis dan Pengobatannya

Cara Mengobati Penyakit Sipilis >> Penyakit sipilis dan pengobatannya dapat dilakukan dengan pemeriksaan klinis dan juga menggunakan bahan-bahan alami. Tetapi jika sudah pada stadium lanjut dianjurkan untuk pemeriksaan secara klinis. Supaya bisa hilang sampai ke akar-akarnya. Jika sudah mengalami gejala awal, lebih baik untuk segera mengobatinya supaya tidak semakin menyebar.

Penyakit sipilis dapat dicegah dengan cara menghindari hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangannya. Hindari konsumsi alkohol dan juga merokok. Selain itu jaga kondisi badan dan tubuh dengan baik.

Pola hidup sehat akan mencegah penyakit ini dan yang paling penting jangan berhubungan dengan orang yang bukan pasangan kita. Ini cara paling ampuh untuk mencegah penyakit ini. Jika sudah terkena segera periksa ke dokter karena gejala ini sulit untuk diketahui.

 KONSULTASI MASALAH SIPILIS, RAJA SINGA DAN GONORE
SIMPATI: 082 134 833 933
XL: 08190 3333 788
BBM: 7968AB6B
HARGA OBAT SIPILIS DENATURE CUMA DENGAN Rp 295 000 SAJA MASALAH SIPILIS ANDA HILANG CUMA 3-4 HARI SAJA !!!

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami