Nama Obat Buat Penyakit Sipilis

Nama Obat Buat Penyakit Sipilis _  Sipilis merupakan penyakit yang menular dan berbahaya karena sipilis akan terus menular melalui hubungan seks, di sarankan sekali untuk penderita penyakit sipilis agar segera mendapatkan obat untuk penyakit sipilis yang ampuh untuk mengatasi masalah sipilis.

Penyakit Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Hal ini mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Siapa pun yang aktif secara seksual bisa mendapatkannya. Baik pria maupun wanita dapat memiliki sipilis, dan menyebarkannya.

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B
Bakteri Sipilis

Bagaimana Penyakit Sipilis Ditularkan ?

Sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui  hubungan seks vaginal, anal atau oral, atau mainan seks berbagi. Hal ini juga mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan kepada bayi yang dikandungnya. Hal ini dikenal sebagai sipilis kongenital .

Apa Saja Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis ?

Tanda-tanda dan gejala yang sama baik pada pria maupun wanita. Sipilis dapat berkembang dalam tiga tahap:
  • Tahap pertama: disebut sifilis primer
  • Tahap kedua: disebut sifilis sekunder
  • Tahap ketiga atau laten: disebut sifilis tersier.
Tahap  Pertama
Satu atau lebih luka (disebut chancre) - biasanya menyakitkan - akan muncul dimana bakteri masuk ke dalam tubuh. Rata-rata, ini akan menjadi 2-3 minggu setelah datang ke dalam kontak dengan sifilis tetapi bisa cepat atau lambat.  Luka ini dapat muncul di mana saja pada tubuh. Pada wanita, mereka ditemukan terutama pada vulva (bibir sekitar pembukaan vagina), klitoris, leher rahim (pintu masuk ke rahim / rahim), dan sekitar pembukaan uretra (tabung tempat urin keluar) dan anus.

Pada pria, mereka muncul terutama di sekitar pembukaan uretra, pada penis dan kulup, dan sekitar anus. Kurang umum, pada pria dan wanita, luka dapat muncul di mulut, dan bibir, amandel, jari atau bokong.   Luka sifilis tahap pertama yang sangat menular dan dapat mengambil 2-6 minggu untuk sembuh. Pada saat ini, bakteri akan menyebar ke bagian lain dari tubuh dan kemudian akan dikenal sebagai sipilis tahap kedua.

Tahap Kedua
Jika infeksi tetap tidak diobati tahap kedua biasanya terjadi beberapa minggu setelah setiap luka telah muncul dan sembuh. Sipilis masih menular pada tahap ini dan dapat ditularkan kepada orang lain. Gejala-gejala termasuk:
  1. Ruam menyakitkan yang biasanya tidak gatal. Hal ini dapat menyebar ke seluruh tubuh, atau muncul di patch, tetapi sering terlihat pada telapak tangan dan telapak kaki.
  2. Flat, berkutil tampak pertumbuhan pada vulva pada wanita dan sekitar anus pada pria dan wanita (sering keliru untuk genital warts).
  3. Sebuah penyakit seperti flu, kelelahan, dan kehilangan nafsu makan, dengan pembengkakan kelenjar (ini dapat berlangsung selama beberapa minggu atau bulan).
  4. Bercak putih di lidah atau langit-langit mulut.
  5. Patchy rambut rontok.
Tahap Ketiga
Ketika sipilis tetap tidak diobati itu masuk ke tahap lain yang dikenal sebagai tahap ketiga atau sipilis laten. Sifilis yang tidak diobati mungkin, setelah bertahun-tahun, mulai menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada jantung, otak, mata, organ-organ internal lainnya, tulang, dan sistem saraf. Pada tahap sipilis dapat menyebabkan kematian.

Gunakan Obat Sipilis Yang Bagus De Nature untuk mengatasi masalah sipilis karena obat kami selain herbal juga sudah terbukti ampuh oleh ratusan bahkan ribuan penderita penyakit sipilis, segera saja hubungi kami di kontak 082134833933, dengan melakukan pengobatan dengan segera maka peluang untuk sembuh lebih besar karena sipilis jika tidak di atasi dengan benar akan menyebar keseluruh tubuh melalui peredaran darah.

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami