Obat Sipilis Paling Mujarab

Obat Sipilis Paling Mujarab. Sipilis adalah penyakit yang menular melalui hubungan seks baik secara anal, oral, rektum dan vaginal sipilis dapat menular sehingga penyakit ini perlu di atasi sejak awal agar tidak menular kepada pasangan seks anda, untuk pengobatan penyakit ini De Nature menyediakan sehingga anda tidak kwatir lagi untuk pengobatanya. melalui kontak kami keluhan masalah sipilis dapat di atasi dengan baik.
082134833933

Sipilis Merupakan Penyakit Menular seksual yang penularannya sebagian besar karena hubungan seksual bebas. Penyakit sipilis diakibatkan oleh infeksi bakteri Treponema Pallidum, yang menginfeksi saluran kencing atau bahkan jika sudah parah dapat menginfeksi saluran peredaran darah, sehingga menjadi Infeksi sipilis stadium lanjut.
Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala awal sipilis adalah rasa sakit pada tempat dimana bakteri masuk, misal pada saluran kencing, maka akan merasakan sakit, atau gatal pada saluran kencing, selanjutnya dapat menyebabkan  kelenjar menjadi membengkak .

Gejala tahap sekunder biasanya terlihat satu minggu sampai enam bulan setelah terlihat chancre dan mungkin termasuk ruam, rambut rontok, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar.

Perlu diwaspadai jika gejala menghilang tanpa pengobatan, karena bakteri diyakini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah. Kejadian seperti ini dapat memperparah keadaan jika sewaktu waktu penyakit kambuh lagi.

Sifilis laten dapat terus lima sampai dua puluh tahun tanpa gejala, pada umumnya tidak lagi menular kepada orang lain, akan tetapi seorang wanita hamil dapat menularkan penyakit kepada anaknya yang belum lahir yang disebut sifilis kongenital.

Sifilis bervariasi dari tanpa gejala sampai indikasi kerusakan organ tubuh seperti otak, jantung, dan hati, karena itu segera melakukan Pengobatan adalah langkah yang paling bijaksana.

Sipilis tanpa pengobatan mengakibatkan komplikasi kerusakan parah pada sistem saraf dan organ tubuh lainnya mungkin setelah bertahun-tahun; penyakit jantung, kegilaan, kerusakan otak, dan penyakit parah atau kematian bayi yang baru lahir.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis

Beberapa ciri ciri yang dapat diketahui antara lain:
  1. Pada pria gejala muncul sekitar 2 sampai 4 harian setelah terinfeksi, yaitu berupa rasa perih,panas dan gatal pada saluran kencing, terkadang keluar nanah.
  2. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini.
  3. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  4. Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain.
  5. Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan mengunakan Antibiotik dengan resep tertentu
  6. Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.

Pengobatan Penyakit Sipilis

Pengobatan sipilis dengan resiko efek samping yang sangat kecil, bahkan boleh dibilang tanpa efek samping dapat dilakukan dengan menggunakan pengobatan herbal, herbal yang dapat digunakan Obat Sipilis Paten antara lain dengan menggunakan, air kelapa muda, adas pulasari, gula batu, sirih merah, gula aren/ madu, akar alang alang, campurkan bahan bahan tersebut dengan takaran tertentu dan minum, habiskan dalam 1 hari secara teratur, ulangi di hari berikutnya secara teratur sampai penyakit benar benar sembuh.

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami