Obat Sipilis Paling Murah Dan Ampuh

Obat Sipilis Paling Murah Dan Ampuh ~ Penyakit sipilis adalah penyakit yang dapat menular melalui hubungan seks sehingga penyakit ini perlu mendapatkan pengobatan yang tepat dan manjur agar tidak menular kepada pasangan seksnya.

Penyakit sipilis sangat berbahaya terutama bagi ibu hamil. Penyakit yang menular dari hubungan sex atau kontak langsung dengan jaringan yang terjangkit ini disebabkan oleh virus treponema paliidum yang membuat penderita memiliki luka bernanah. Penyakit ini, bahkan bisa memicu seseorang untuk mengidap HIV jika tidak ditangani dengan benar.

Seperti kita ketahui bersama, penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi pada pria yang sering bergonta-ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika pria tersebut melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkan penyakitnya kepada janinnya.

Segera Obati penyakit sipilis atau raja singa jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain. Kami menjual obat sipilis paling mujarab yang cocok untuk pria maupun wanita.

Gejala Penyakit Sipilis

Sipilis primer adalah stadium pertama dari infeksi ini dengan gejala, seperti ulkus kemerahan yang tidak nyeri (chancre) yang muncul pada daerah dimana infeksi ini terjadi, biasanya di daerah genital, 10 hari sampai 3 bulan setelah kontak seksual. Kebanyakan chancre tidak dikenali oleh penderita, yang secara tidak sadar akan menyebarkan bakteri-bakteri ini ke orang-orang lain ketika melakukan hubungan seksual.

Chancre-chancre ini biasanya sembuh dengan sendirinya setelah beberapa minggu tetapi sipilis tetap ada pada orang tersebut kecuali diobati dengan penisilin. Apabila tidak, penyakit ini berkembang menjadi sipilis sekunder. Gejala, seperti ruam yang tidak gatal, muncul di seluruh tubuh beberapa minggu sampai bulan setelah timbulnya chancre. Ruam ini biasanya disertai oleh demam, nyeri kepala dan nyeri otot. Apabila pengobatan tetap tidak dilakukan, penyakit ini akan berlanjut ke fase laten dimana bakteri-bakteri ini menjadi inaktif dan tidak akan menimbulkan gejala apapun.

Stadium terakhir sipilis berkembang beberapa tahun kemudian dan dikenal sebagai sipilis tersier. Penyakit ini dapat merusak otak, persyarafan, mata, jantung, pembuluh darah dan tulang. Perawatan dini sipilis dengan antibiotik diperlukan untuk mencegah perkembangan penyakit ini, yang mana menyebabkan komplikasi yang serius.

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami